SMA TARUNA GARUDA BALI

Kami membuka penerimaan taruna taruni baru Tahun Pelajaran 2024/2025

LANGKAH PENDAFTARAN

01

Daftar

Klink Link Pendaftaran Online
02

Data Diri

Isi data diri yang diminta
03

Tes

Menjawab Tes Keperibadian
04

Cek Email

Cek email di Inbox/Spam
05

Lulus

Mendapat SK Kelulusan
06

Daftar Ulang

Melakukan daftar ulang dengan membawa kelengkapan administrasi
07

Ukur Seragam

Mengukur Seragam di Sekolah

PETARU FORMASI 2024 SMA TARUNA WIDHYA GARUDA BALI TP. 2024/2025

I. Persyaratan Calon Taruna/i :

1. Warga Negara Indonesia (WNI) usia maksimal 17 tahun pada saat batas akhir pendaftaran.

2. Siswa Kelas IX tahun pelajaran 2023/2024 atau siswa yang lulus tahun pelajaran 2022/2023.

3. Tinggi badan minimal 155 cm untuk laki-laki dan 150 cm untuk perempuan.

4. Tidak bertato.

5. Tidak bertindik untuk siswa laki-laki.

6. Sehat jasmani dan rohani.

7. Rata-rata nilai rapor terahir minimal 70.

8. Bersedia membayar biaya pendidikan sesuai ketentuan.

9. Mengisi formulir pendaftaran online pada (Link Pendaftaran Online)

10. Menjawab soal-soal pada formulir pendaftaran online

II. Pengisian data pendaftaran online, siapkan data penting sbb:
– NISN (dapat dilihat di Raport atau melalui nisn.data.kemdikbud.go.id)
– No Wa Calon Siswa
– Email aktif siswa
– No Wa Orang tua
– Email aktif Orang tua

III. Pendaftaran Taruna/i baru SMA Taruna Garuda Bali
Pendaftaran dapat dilakukan secara Online dengan mengakses link pendaftaran  atau dapat menghubungi:
– Admin 1 : 081 337 11 0909
– Admin 2 : 081 337 337 677
– Pendaftaran Gelombang 1 : 23 Agustus – 31 Desember 2023
– Pendaftaran Gelombang 2 : 1 Januari – 31 Maret 2024
– Pendaftaran Gelombang 3 : 1 April – 5 Juli 2024

Pendaftaran Ulang dapat dilakukan setelah dinyatakan diterima/lulus di SMA Taruna Widhya Garuda Bali, dikirimkan SK Kelulusan dari Kepala Sekolah melalui email masing-masing.

IV. Biaya Pendaftaran :
1. Uang pendaftaran: (GRATIS)
2. Uang pangkal dibayar setelah dinyatakan lulus, dengan Rincian :

I. GELOMBANG I

II. GELOMBANG II

III. GELOMBANG III

3. Pembayaran uang pangkal dibayarkan 2 tahap dengan ketentuan sebagai berikut:
– Pembayaran tahap 1 sebesar Rp.4.000.000, dibayarkan saat melakukan daftar ulang (disesuaikan dengan gelombang pendaftaran)
– Pembayaran tahap 2 berbeda di setiap gelombang, sebagai berikut :

o Gel I Rp.1.435.000, dibayarkan paling lambat 30 Agustus 2024
o Gel II Rp. 1.685.000, dibayarkan paling lambat 30 Agustus 2024
o Gel III Rp. 1.935.000, dibayarkan paling lambat 30 Agustus 2024

V. Dokumen Persyaratan Pendaftaran Ulang
1. Fotocopy Rapor Kelas IX Semester 1
2. Fotocopy Ijazah/SKL
3. Fotocopy Kartu Keluarga.
4. Fotocopy Akta Kelahiran.
5. Fotocopy Surat Keterangan Sehat dari Dokter.
6. Fotocopy Surat Kelakuan Baik (SKB) dari sekolah asal.

7. Fotocopy Sertifikat / Piagam Penghargaan (Jika Memiliki)

VI. Seragam dan Atribut yang didapatkan