SMA TARUNA GARUDA BALI

Kami membuka penerimaan taruna taruni pindahan Tahun Pelajaran 2023/2024

LANGKAH PENDAFTARAN

01

Daftar

Klink Link Pendaftaran Online
02

Data Diri

Isi data diri yang diminta
03

Tes

Menjawab Tes Keperibadian
04

Cek Email

Cek email di Inbox/Spam
05

Lulus

Mendapat SK Kelulusan
06

Daftar Ulang

Melakukan daftar ulang dengan membawa kelengkapan administrasi
07

Ukur Seragam

Mengukur Seragam di Sekolah

PETARU FORMASI 2023 SMA TARUNA GARUDA BALI TP. 2023/2024

I. Persyaratan Calon Taruna/i :

1. Warga Negara Indonesia (WNI) usia maksimal 17 tahun pada saat batas akhir pendaftaran.

2. Siswa Kelas IX tahun pelajaran 2022/2023 atau siswa yang lulus tahun pelajaran 2021/2022.

3. Tinggi badan minimal 150 cm untuk laki-laki dan 145 cm untuk perempuan.

4. Tidak bertato.

5. Tidak bertindik untuk siswa laki-laki.

6. Sehat jasmani dan rohani.

7. Rata-rata nilai rapor terahir minimal 70.

8. Bersedia membayar biaya pendidikan sesuai ketentuan.

9. Mengisi formulir pendaftaran online pada (Link Pendaftaran Online)10. Menjawab soal-soal pada formulir pendaftaran online

II. Pengisian data pendaftaran online, siapkan data penting sbb:
– NISN (dapat dilihat di Raport atau melalui nisn.data.kemdikbud.go.id)
– No Wa Calon Siswa
– Email aktif siswa
– No Wa Orang tua
– Email aktif Orang tua

III. Pendaftaran Taruna/i baru SMA Taruna Garuda Bali
Pendaftaran dapat dilakukan secara Online dengan mengakses link pendaftaran  atau dapat menghubungi:
– Admin 1 : 081 337 11 0909
– Admin 2 : 081 337 337 677
– Pendaftaran Gelombang 1 : 22 Agustus – 30 November 2022
– Pendaftaran Gelombang 2 : 1 Desember – 28 Februari 2023
– Pendaftaran Gelombang 3 : 1 Maret – 10 Juli 2023

Pendaftaran Ulang dapat dilakukan setelah dinyatakan diterima/lulus di SMA Taruna Garuda Bali

IV. Biaya Pendaftaran :
1. Uang pendaftaran: (GRATIS)

2. Uang pangkal dibayar setelah dinyatakan lulus.

I. GELOMBANG I

II. GELOMBANG II

III. GELOMBANG III

3. Pembayaran uang pangkal dibayarkan 2 tahap dengan ketentuan sebagai berikut:
– Pembayaran tahap 1 sebesar Rp.3.000.000, dibayarkan saat melakukan daftar ulang (disesuaikan dengan gelombang pendaftaran)
– Pembayaran tahap 2 berbeda di setiap gelombang, sebagai berikut :

o Gel I Rp.1.200.000, dibayarkan paling lambat 30 November 2023
o Gel II Rp. 1.700.000, dibayarkan paling lambat 30 November 2023
o Gel III Rp. 2.200.000, dibayarkan paling lambat 30 November 2023

V. Dokumen Persyaratan Pendaftaran Ulang
1. Fotocopy Rapor semester 3, 4, dan 5.
2. Fotocopy Ijazah (bagi lulus tahun pelajaran 2020/2021).
3. Fotocopy Kartu Keluarga.
4. Fotocopy Akta Kelahiran.
5. Fotocopy Surat Keterangan Sehat dari Dokter.
6. Fotocopy Surat Kelakuan Baik (SKB) dari sekolah asal.

7. Fotocopy Sertifikat / Piagam Penghargaan (Jika Memiliki)

VI. Seragam dan Atribut yang didapatkan